Kamis, 10 Oktober 2013

Cara Paling Mudah Membuka Halaman Web yang di proteksi/Terkunci



POSTED BY : Intan Nur K
AKPER YAPPI... JUST DO CARE







“SEBEEELLL.... GAK BISA DI COPY”
Mungkin kata itu yang akan kita keluarkan setelah mengetahui bahwa artikel/blog/ halaman website yang kita cari tidak bisa di copy maupun di klik kanan. Sesuai pengalaman saya ketika mendapat tugas. Sudah susah cari di internet dan hanya ada satu artikel yang paling sesuai. Namun, ketika pada tahap akhir yaitu meng-copy paste, betapa emosinya saya ketika mengetahui artikel tersebut tidak bisa di copy paste (Copas).
Me-copy di internet memang hal yang wajar. Namun, ada beberapa penulis yang sangat melindungi artikel/karyanya agar tidak mudah di jiplak atau di copy orang lain. hal ini sah saja, mengingat di indonesia ada perlindungan terhadap hak cipta baik secara print out atau di internet.
Sekarang saya akan berbagi TRIK PALING MUDAH me-copy artikel tersebut. Caranya MUDAH BUANGET. Mungkin bisa dengan tutup mata. Wakwak.. Trik ini bersumber dari pengalaman saya yang sering “save page” di hp saya Sony Erricson. :D

CARANYA

-          Buka Artikel Yang akan Kamu Copy
-          Klik kanan
-          Pilih Save Page As
-          Kemudian simpan di folder yang kamu inginkan
-          Buka folder yang telah kamu simpan tadi, kemudian tinggal Copy Paste Di ms.word

=  Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar